Pages

Sunday, September 30, 2018

Pengobatan Hemofilia Tradisional > Terapi Hemofilia Herbal Dengan Obat Hemofilia Alami Di Apotik


Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat hemofilia, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai hemofilia.

Sekilas Tentang Hemofilia

Penyakit hemophilia merupakan jenis penyakit yang berkaitan dengan proses pembekuan darah yang terganggu dan penyakit ini merupakan penyakit yang diwariskan atau faktor genetic dari ibu ke anaknya. Pada para penderita hemophilia ini jika mereka mengalami pendarahan maka darah yang keluar akan mengalami pembekuan yang tidak normal karena dalam jangka waktu yang cukup panjang meskipun itu hanya berupa luka kecil saja. Sebagian besar penderita hemophilia ini mengalami pendarahan yang terjadi di bawah kulit dimana jika terbentur sediikit akan mengalami memar dalam jangka panjang dan areanya bisa menyebar lebih luas. Penderita hemophilia ini sangat berbahaya terutama jika terjadi pendarahan pada bagian tubuh yang vital seperti di otak, sendi, dan organ vital lainnya. ada beberapa jenis penyakit hemophilia, seperti berikut ini:

a. Hemophilia A
Hemophilia A atau juga dikenal dengan nama hemophilia klasik merupakan penyakit yang berkaitan dengan proses pembekuan darah manusia yang paling banyak dialami oleh orang. penyakit hemophilia ini merupakan gangguan karena tidak adanya faktor 8 yaitu antihemapholic yang menyebabkan kelainan pada kromosom X sehingga menyebabkan kelainan ini.

b. Hemophilia B
Hemophilia B juga memiliki nama lain yaitu cristmas desease karena ditemukan oleh ahli asal kanada yang bernama steven crisrmas. Pada penyakit ini berarti di dalam darah kekurangan faktor 9 yaitu komponen thromboplastin plasma.

Pada penderita hemophilia baik A atau B jika mereka mengalami luka kecil itu adalah hal yang sangat berbahaya bagi mereka karena dibutuhkan waktu yang lama untuk menghentikan pendarahan tersebut tidak seperti orang normal pada umumnya. Penyakit ini diturunkan oleh ibu karena berkaitan dengan kromosom X yang diturunkan oleh ibu jadi sangat tidak mungkin akan diturunkan oleh ayah. Namun ironisnya banyak wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya mengalami kelainan ini dan penyakit ini bersifat genetic dan tidak bisa disembuhkan.

Gejala Hemofilia
  • Lutut, sikut, pinggul, bahu, otot lengan dan kaki tiba-tiba terasa nyeri, bengkak, atau terasa hangat.
  • Pendarahan yang berlangsung lama setelah mengalami luka.
  • Sakit kepala parah dan lama.
  • Muntah-muntah.
  • Terasa sangat lelah.
  • Nyeri leher.
  • Penglihatan bermasalah, biasanya rabun.
  • Penderita hemofilia yang cukup parah akan mengalami gejala yang lebih berbahaya, misalnya berdarah tiba-tiba. Gejala lainnya dapat berupa:
  • Memar-memar yang tidak jelas penyebabnya, ukurannya besar dan cukup dalam.
  • Sendi terasa nyeri dan bengkak, disebabkan oleh pendarahan internal.
  • Bercak darah pada urine.
  • Berdarah cukup banyak dan lama setelah terluka atau operasi.
  • Mimisan tanpa penyebab jelas.
  • Sendi terasa kaku.
  • Gejala hemofilia dapat terlihat sejak seseorang berumur dua tahun. Gejala awalnya adalah mudah memar. 

Pengobatan Hemofilia Tradisional > Terapi Hemofilia Herbal Dengan Obat Hemofilia Alami Di Apotik

QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan sebagai solusi pengobatan hemofilia yang sejak dulu menjadi solusi pengobatan dan juga sudah terbukti mampu mengobati penyakit hemofilia sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat QnC ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat Halal Dari MUI

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk tubuh, teripang emas merupakan teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik diantara 1000 jenis teripang yang ada, dimana teripang jenis ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide, dimana Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka bahkan 3 kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu didalam teripang emas juga memilki kandungan Omega 3, Omega 6, Omega 9 , Saponin, 18 Asam Amino, Kolagen dan kandungan lainnya yang sangat baik untuk mengobati penyakit hemofilia.
Menurut Prof.Zaiton Hassan M A Kawadi dari Universitas kebangsaan Malaysia, teripang jenis golden stichopus variegates mengandung asam lemak yang sangat bermanfaat untuk penderita hemofilia, asam lemak pada teripang ini antara lain miristat, palmitat, palmitoleat erusat, elcosapentaenat (EPA) dan socosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Untuk anda yang ingin mendapatkan QNC Jelly Gamat, anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

No comments:

Post a Comment